Kamis, 08 Mei 2014

Permulaan yang baru

Ga saangka, kalo ternyata gw bakal masuk lagi ke kantor ini. Banyak perubahan yang terjadi disini. Kalo gw bilang malah bertambah buruk. Ga bermaksud sombong, tapi kenapa juga orang yang gantiin gw saat itu mengatakan bahwa dy ga kuat untuk diposisi gw sekarang. Aneh kan?! Tapi yah ini lah kehidupan, yang terus berputar seperti roda.

However, gw ngerasa ada perubahan dalam diri yang terasa banget saat mengalami persoalan dalam pekerjaan. Klo dulu, setiap ada masalah, pasti akan gw hadapi dengan amarah. Tapi sekarang itu ga terjadi, yang ada gw mencoba untuk tetap tenang dan tersenyum. Entah karena itu atau ada hal yang lain, tapi pekerjaan yang gw jalani sekarang ini cukup enjoy. Walaupun masalah tetap ada....

Yup... inilah perjalanan baru yang akan gw jalani ga tau sampe kapan... Tapi yang jelas... I WILL ENJOY IT....!!!???? Karena ini semua adalah anugerah Tuhan buat gw n keluarga kecil gw... Kalo bukan karena pertolongan Dia, gw ga mungkin bisa balik lagi ke tempat ini.

At least... this is my first blog...

So guy... see you at the next journey...

GBU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar